Kapolres Kupang Kota Beri Penghargaan Empat Anggotanya

Kapolres Kupang Kota Beri Penghargaan Empat Anggotanya

Tribratanewsntt.com ,- Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya P. P Tarung Binti, S.I.K. memberikan penghargaan kepada empat orang Polres Kupang Kota dalam apel yang digelar di Mapolres Kupang Kota, Sabtu (16/3/19).

Keeempat anggota yang diberikan reward masing-masing, Bripka Azis dari Sat Lantas Polres Kupang serta Brigpol Yandri Pering, SH, Brigpol Marlon Tanamal dan Briptu Rey Rohi dari Sat Reskrim Polres Kupang Kota.

Tiga anggota Sat Reskrim Polres Kupang diberikan penghargaan atas prestasi penyelesaian perkara terbanyak dan tercepat ditahun 2018.

Sementara Bripka Azis diberi penghargaan oleh Kapolres Kupang Kota karena melaksanakan tugas melampaui kewajiban sebagai anggota Polri.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya P. P Tarung Binti, S.I.K. berharap agar anggota tidak berpuas diri dengan penghargaan yang diberikan namun terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyakat.

"Bagi anggota yang berprestasi kita memberikan reward, sementara yang lalai dalam pelaksanaan tugas kita berikan punishment," tandas Kapolres Kupang Kota. (N)