IRWASDA POLDA NTT KUNJUNGI POLRES BELU

IRWASDA POLDA NTT KUNJUNGI POLRES BELU

Tribratanewsntt.com ,-Tim Supervisi yang dipimpin oleh Irwasda Polda NTT Komisaris Besar Polisi Oneng Subroto SH., MH, tiba di Polres Belu dalam rangka penilaian Quick Wins periode April s/d Juni 2016 dan anev Operasi Pekat tahap I, Kamis pagi (9/6/16) pukul 09.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di aula lantai 2 Polres Belu dibuka oleh Waka Polres Belu dan dihadiri seluruh Pejabat utama Polres. Dalam arahannya, Irwasda Polda NTT mengatakan bahwa para pejabat Polres Belu wajib turun langsung di lapangan agar tahu tugas yang dilakukan anggota. Kepada anggota Polri harus mengetahui kegiatan masyarakat dan banyak kenal dengan masyarakat.

“Sesama anggota harus menjaga kerukunan, solidaritas dan juga kekompakan. Kita tidak boleh saling menjatuhkan satu sama lain. Atasan harus bisa menghargai bawahannya dan jangan bersikap kasar atau memandang remeh bawahannya. Selain internal, Kita juga harus menjaga soliditas dengan rekan-rekan istansi terkait agar tercipta hubungan yang harmonis khususnya dalam pelaksanaan tugas” jelas Irwasda.

Setelah pengarahan kepada seluruh personil Polres Belu, dilanjutkan dengan analisa dan evaluasi (anev) operasi Pekat Turangga tahap I. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Satgas Operasi dan juga para Kapolsek jajaran.