Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pembersihan Lingkugan Bersama Warga

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pembersihan Lingkugan Bersama Warga

Tribratanewsntt.com – Brigpol Gregorius Besi Tuba selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Mbay  II Polsek Aesesa Polres Ngada tidak segan-segan ikut turun bersama warga binaannya membersihkan lingkungan yang ada di Dusun Nila Kelurahan Mbay II Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, rabu (23/01/19).

Kegiatan pembersihan dimulai dari membersihkan rumput-rumput liar yang sudah tumbuh liar didepan pekarangan warga,sekaligus membersihkan tempat-tempat yang sudah tertimpun sampah.

BRIGPOL Gregorius, kepada Humas via Whatsapp mengatakan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk pembersihan dimulai dari membersihkan rumput-rumput liar yang sudah tumbuh didepan pekarangan warga.

“Sekaligus membangun kedekatan dengan masyarakat dan penyampaian pesan-pesan Khamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat,” jelasnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar warga terus ikut melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan Kelurahan Mbay II.