Bhabinkamtibmas Nunkurus Sambang Warga Binaanya

Bhabinkamtibmas Nunkurus Sambang Warga Binaanya

Tribratanewsntt.com - Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Nunkurus, Polres Kupang Brigpol Yopi Yohanes Mbeo melaksanakan sambang/Door to Door System (DDS) ke warga binaannya di lokasi Sawah Air Bauk, Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kebupaten Kupang, Nusa tenggara Timur (NTT), Senin (28/1/2019) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kemitraan yang baik antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas dan mencipatkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

Pada kesempatan itu Brigpol Yopi Yohanes Mbeo mengatakan selalu menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat  serta menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

"Kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat melaksanakan kegiatan diluar rumah berhubung saat ini sedang dalam musim hujan dan angin kencang", imbaunya.

"Selalu berkoordinasi dengan petugas Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau kegiatan - kegiatan masyarakat lainnya", pungkasnya. (G)