Kapolda NTT Pimpim Upacara Sertijab Dirbinmas Polda NTT

Kapolda NTT Pimpim Upacara Sertijab Dirbinmas Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Dirbinmas Polda NTT dari pejabat lama Kombes Pol Yayat Jatnika kepada pejabat baru Kombes Pol Drs. Taufiq Tri Atmojo di Mapolda NTT, Selasa (1/10/2019).

Hadir pada upacara ini, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma dan Para pejabat utama Polda NTT serta Pengurus Bhayangkari Daerah NTT.

Dalam sambutannya, Kapolda NTT menyatakan bahwa, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan.

"Perlu kita pahami bersama bahwa, serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan termasuk kita semua yang ada diruangan ini pernah mengalaminya. Sertijab ini juga tentu merupakan momen penting bagi kita, pertama karena kita mendapat mitra kerja yang baru kemudian kita akan melepas mitra lama kita", kata Irjen Pol Drs. Hamidin.

Pada kesematan yang sama, Kapolda NTT mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru serta selamat datang kepada pejabat yang baru.

"Kepada pak Yayat saya mengucapkan selamat jalan, semoga di tempat baru lebih sukses dan jenjang karier ke depannya jauh lebih baik, kemudian kepada ibu Yayat saya ucapkan juga selamat jalan. Untuk diketahui bahwa, hubungan emosional itu telah kita bangun, jadikanlah kita semua di ruangan ini sebagai keluarga, keluarga eks NTT", ucap Kapolda NTT

"Untuk Dirbinmas baru, Pak Taufiq selamat bekerja, selamat datang, selamat bergabung dengan kita semua dan yakinilah kita bekerja tidak sendiri tetapi dengan kerja sama, kita akan sukses", imbuhnya. (Rf)