BHABINKAMTIBMAS POLDA NTT KAMPANYEKAN TERTIB BERLALULINTAS KEPADA MASYARAKAT

BHABINKAMTIBMAS POLDA NTT KAMPANYEKAN TERTIB BERLALULINTAS KEPADA MASYARAKAT

Tribratanewsntt.com ,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Mauliru, Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Brigadir Polisi Kepala Florianus Muda dibantu Bhabinkamtibmas Kelurahan Kambaniru Brigpol Roni Settu, Bhabinkatibmas Lambanapu Bripka Wempy Missa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Hambala Brigpol Jems Guido, Bhabinkatibmas Kelurahan Mau Hau Brigpol Gilbert Louis, Anggota Polsek Waingapu Kota dan Babinsa, melaksanakan kegiatan pengamanan malam dana pembangunan Gereja Santa Monica Mauliru di Rt 02 Rw 01 Kelurahan Mauliru, Sabtu (16/7/2016) pukul 18.00 Wita.

“ malam ini merupakan malam puncak kegiatan sehingga banyak warga yang hadir sehingga saya meminta bantuan dari rekan-rekan bhabinkamtibmas yang wilayahnya berdekatan dengan kelurahan mauliru untuk mengamankan kegiatan pada malam hari ini,“ ucap Bripka Florianus.

“ saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak polsek waingapu kota dan babinsa yang sudah ikut mengankan kegiatan ini, masyarakat mauliru merasa senang dan nyaman karena kegiatan ini dapat terlaksana dengan aman dan terkendali, “ tambahnya.

Disela-sela kegiatan itu Bripka Florianus memutar video pemusnahan knalpot racing yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Sumba Timur.

“ video ini segaja diputar sebagai pesan kamtibmas bagi pengguna jalan, khususnya para yang sering ugal-ugalan di jalan raya dan juga sebagai pesan bahwa aparat Kepolisian tidak segan-segan menindak para pelangar lalulintas, “ jelasnya. Kegiatan malam dana berakhir pada pukul 00.00 Wita yang berlangsung aman dan lancar.