KIRAP PRAMUKA KABUPATEN SIKKA DIKAWAL OLEH SAT LANTAS POLRES SIKKA

KIRAP PRAMUKA KABUPATEN SIKKA DIKAWAL OLEH SAT LANTAS POLRES SIKKA

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Unit Turjawali Sat Lantas Polres Sikka melaksanakan kegiatan Pengawalan Perjalanan Estafet Tunas Kelapa atau Kirab Pramuka Kabupaten Sikka Tahun 2016 dari Pelabuhan Lorens Say Maumere menuju ke Kantor Camat Kewapante pada hari Sabtu (17/9/2016 pukul 14.00 Wita).

Adapun kegiatan pengawalan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sikka Aiptu Yoseph Yodi Sadipun bersama dengan anggota Unit Turjawali Sat Lantas Polres Sikka.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan Estafet Tunas Kelapa (ETK) tahun 2016 ini, adalah untuk meningkatkan perasaan dan semangat persaudaraan, persatuan dan kesatuan secara internal jajaran Pramuka dan secara umum menyatu erat dengan masyarakat serta melakukan secara nyata perwujudan Dasa Dharma Pramuka serta mengkokohkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang ber-Bhineka Tunggal Ika.

Hingga usai, kegiatan pengawalan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta para peserta Kirab Pramuka tiba di tempat tujuan dengan selamat.