BHABINKAMTIBMAS POLDA NTT PATROLI DI PELABUHAN

BHABINKAMTIBMAS POLDA NTT PATROLI DI PELABUHAN

Tribratanewsntt.com ,- Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tuanggeo pada saat memantau kegiatan atau aktivitas di Pelabuhan Rakyat Palue, Desa Maluriwu, Kec. Pualu Palue, Kab. Sikka pada hari Jumat (8/7/2016 sejak pukul 06.30 s/d pukul 08.30 wita).

Anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para Kapten Kapal Penumpang Palue - Maumere PP untuk memperhatikan muatan barang dan penumpang agar tidak melebihi kapasitas kapal mengingat cuaca dan kondisi laut yang masih bergelombang. Hal ini selain demi keselamatan penumpang juga agar para penumpang merasa nyaman dan tidak berdesak-desakan dalam perjalanan mengingat jumlah kapasitas rata-rata penumpang masing-masing kapal sekitar 50 orang.

Adapun jumlah kapal yang sehari-hari melakukan perjalanan atau penyeberangan sebanyak 4 kapal, diantaranya  Kapal "Putri Dela", Kapal "Embun Pagi" Kapal "Tiramana" dan Kapal "Elang Laut". Tampak Para Kapten Kapal dan para penumpang menyambut baik himbauan yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas.