BHABINKAMTIBMAS POLRES MANGGARAI BARAT MEMBERIKAN HIMBAUAN DAN PESAN KAMTIBMAS DI SMPK MUTIARA REKAS

BHABINKAMTIBMAS POLRES MANGGARAI BARAT MEMBERIKAN HIMBAUAN DAN PESAN KAMTIBMAS DI SMPK MUTIARA REKAS

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Polres Manggarai Barat, Brigadir Polisi James Manafe, melakukan sambang dan penyuluhan di Sekolah Menegah Pertama Katholik Mutiara Rekas (SMPK Mutiara) di wilayah Desa Watu Wangka, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat.

Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas kepada siswa-siswi agar tidak mengendarai kendaraan sepeda motor ke sekolah karena berhubung belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) karena umur para siswa belum bisa untuk mendapatkan surat izin mengemudi kendaraan bermotor roda dua atau SIM C. Hindari kenakalan remaja dengan cara selektif dalam memilih teman, ikut serta dalam sebuah organisasi yang bermanfaat serta melakukan hal-hal positif yang dapat menguntungkan diri sendiri maupun orang lain.

"Jadi, mulailah dari sekarang untuk merubah diri menjadi lebih baik serta lebih bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain, karna terlalu banyak efek buruk serta kerugian yang didapat apabila kita menjadi seorang remaja yang terjerumus dalam masalah atau kasus kenakalan remaja". himbau Bhabinkamtibmas.

Himbaun Bhabinkamtibmas ini diharapkan agar siswa-siswi sekolah terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan dan terhindar dari pergaulan bebas yang dapat merugiakan diri mereka sendri keluarga dan sekolah.