Bhabinkamtibmas Weliman Gotong Royong Perbaiki Deker Jalan

Bhabinkamtibmas Weliman Gotong Royong Perbaiki Deker Jalan

Tribratanewsntt.com ,- Hujan lebat yang hampir setiap harinya mengguyur di kecamatan Weliman, kabupaten Malaka, mengakibatkan salah satu deker jalan di desa Laleten, mengalami rusak parah / roboh.

Akibatnya, kendaraan roda empat atau lebih terpaksa terpaksa berbalik arah dan mencari jalan alternatif untuk mencapai tujuannya.

Kondisi ini mendorong Bhabinkamtibmas Polres Belu Brigpol Arnoldus Y. Benu dan warga, pada jumat (8/12/17), melaksanakan gotong royong melakukan perbaikan. index-4

Gotong royong anggota Bhabinkamtibmas bersama warga binaannya, dilaksanakan pagi hari pukul 09.00 wita. Dengan pakaian dinas melekat di badannya, Brigpol Arnold yang juga bertugas di Polsek Weliman, bersama warga mengaduk semen, pasir dan kerikil untuk pengecoran lantai deker.

“Dekernya sudah jadi namun sementara Kita tutup dulu. Kalau sudah kering betul baru Kita ijinkan kendaraan lewat. Mudah-mudahan hasilnya bagus karena jalan ini sering dilalui kendaraan bermotor. Termasuk juga Kita, kalau ke Polsek pasti melewati jalan ini”kata Brigpol Arnold.