Bhayangkari Daerah NTT Gelar Doa Bersama Untuk Polri

Bhayangkari Daerah NTT Gelar Doa Bersama Untuk Polri

Tribratanewsntt.com ,- Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur menggelar Doa bersama di tempat-tempat ibadah seperti Gereja Oekumene, Mesjid Al – Muawwanah dan Pura Wantilan Polda NTT, Rabu (2/10/19) pagi.

Kegiatan Doa bersama ini dilakukan oleh Bhayangkari Daerah NTT ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julacmi Hamidin.

Doa bersama untuk Polri dalam mewujudkan keamanan, keutuhan dan kedamaian bagi bangsa Indonesia ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma beserta pengurus Bhayangkari dan para Polwan Polda NTT.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan dukungan moral kepada seluruh anggota Polri yang sedang bertugas mengamankan Pelantikan Presiden Republik Indonesia di Jakarta pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang" ujar Ketua Bhayangkari Daerah NTT.

Pada kesempatan ini, pemuka agama Nasrani maupun Islam bersepakat mengimbau masyarakat agar sama-sama mendukung anggota Polri yang sedang bertugas dalam mengamankan Pelantikan Presiden Republik Indonesia di Jakarta serta saling menjaga keutuhan dan persatuan berbangsa dan bernegara agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. (N)