Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Berikan Bantuan Sosial kepada Puluhan Anak Stunting di Kota Kupang

Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Berikan Bantuan Sosial kepada Puluhan Anak Stunting di Kota Kupang

 

Tribratanewsntt.com,- Ny. Vera Johni Asadoma, Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), terus menunjukkan komitmennya dalam membantu anak-anak stunting. 

 

Hari ini (Kamis, 7/9) Ny. Vera Johni Asadama bersama para pengurus Bhayangkari Daerah NTT memberikan bantuan sosial kepada 20 orang anak stunting yang merupakan anak asuh dari Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum.

 

 

Setiap dua minggu sekali, Ny. Vera Johni Asadoma mendatangi anak-anak stunting ini di Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, untuk memberikan makanan tambahan. 

 

Kegiatan ini telah berjalan sejak bulan April dan hingga saat ini, sudah ada delapan anak yang dinyatakan tidak stunting oleh dokter berdasarkan berat badan dan tinggi badan.

 

Anak-anak stunting yang menerima bantuan ini berasal dari berbagai kelurahan di Kota Kupang, termasuk Fatukoa, Oebobo, Oesapa, Oesapa Barat, Lasiana, dan Alak. Bantuan yang diberikan tidak hanya berupa sembako, tetapi juga termasuk telur, susu, kacang hijau, dan perlengkapan mandi.

 

 

“ini merupakan langkah positif dalam membantu anak-anak yang mengalami stunting, yang seringkali menjadi masalah serius dalam pertumbuhan anak-anak di Indonesia. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berkontribusi dalam upaya mengatasi masalah stunting di Indonesia”ujarnya disela kegiatan.