Bidpropam Polda NTT Laksanakan Supervisi di Polres TTU

Bidpropam Polda NTT Laksanakan Supervisi di Polres TTU

Tribratanewsntt.com - Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian ( Bidpropam) Polda NTT melaksanakan supervise di Polres TTU, Rabu (14/8/2019).

Kegiatan supervisi diikuti oleh Wakapolres TTU Kompol Yeter Selan,S.H, Kabag, Kasat, Danki Brimob Pamtas RI-RDTL serta Personil Polres TTU yang dipimpin oleh Kasubbidwaprof Bidpropam Polda NTT Kompol I Ketut Wiyasa selaku ketua tim supervisi didampingi Kaurtrimlap Subbagyanduan Polda NTT Ipda Hadi Cipto Purnomo dan Ba Subbidprovos Bidpropam Polda NTT Denny Handoko.

Sebelum dilakukan pemeriksaan kelengkapan Ketua Tim menjelaskan kepada Anggota Polres TTU tentang tugas pokok Bidpropam dalam institusi Polri.

Tujuan dilakukannya supervisi untuk mengecek para personil Polres TTU meliputi Sikap tampang, potongan rambut, jenggot, jambang bagi aggota yang berseragam dan kelengkapan perorangan seperti KTP, SIM, Serta Kartu Tanda Anggota (KTA). “ Bagi anggota Polres TTU yang memegang senjata api (Senpi) akan kami periksa kebersihan serta surat senpi ”,Ujar Kompol Wiyasa.

Selain itu Kompol Wiyasa mengimbau agar anggota Polres TTU agar melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin serta tidak terlibat dalam tindak pidana yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri.