Biro Rena Polda NTT Selenggarakan Workshop T.A. 2019

Biro Rena Polda NTT Selenggarakan Workshop T.A. 2019

Tribratanewsntt.com - Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rena) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menyelanggaraan kegiatan Workshop Tahun Anggaran 2019 di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polda NTT, Kota Kupang, Selasa (12/2/2019).

Kegiatan yang mengambil tema Workshop Manajemen Anggaran di Lingkungan Polda NTT Tahun Anggaran (T.A.) 2019 dipimpin oleh Karo Rena Polda NTT Kombes Pol.  Tjuk Winarko S.H., M.H.

Pada kesempatan tersebut Karo Rena Polda NTT memaparkan berbagai jenis revisi diantaranya revisi anggaran dalam rangka kegiatan lingkup BA BUN yang memerlukan persetujuan Menkeu/perlu PP, revisi Dipa K/L yang bersumber dari BA 999.08, pergeseran anggaran untuk bencana alam dan revisi dalam rangka pengesahan.

"Direncanakan akan diusulkan penembahan Polres di wilayah hukum Polda NTT yakni Polres Malaka, Polres Sumba Barat Daya, Polres Nagakeo" ujar Karo Rena Polda NTT Kombes Pol.  Tjuk Winarko S.H., M.H.

Workshop yang diselenggarankan selama dua hari ini dihadiri oleh Wadir Lantas Polda NTT AKBP Rio Indra Lesmana S.H., S.I.K.,Kabag Renprograr AKBP Saefuddin M.S.I.K., Kabag Strjemen AKBP David Joshep serta Perwakilan dari Polres Jajaran Polda NTT.