Biro SDM Polda NTT Selenggarakan Tes kemampuan Jasmani Casis Taruna Akpol dan Casis Bintara Polda NTT

Biro SDM Polda NTT Selenggarakan Tes kemampuan Jasmani Casis Taruna Akpol dan Casis Bintara Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda NTT menyelenggarakan kegiatan Tes Kemampuan Jasmani Seleksi Penerimaan Terpadu Casis Taruna Akpol dan Bintara di lapangan Mapolda NTT, Jumat (26/4/19)

Diawasi langsung oleh Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Trio Santoso, S.H., tes Kesemaptaan Jasmani yang diujikan diantaranya, lari berkeliling lapangan Polda NTT dengan waktu selama 12 menit, dilanjutkan dengan tes Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shutel Run ( Lari bentuk angka 8) yang ditentukan dengan waktu.

IMG_2954

"Para casis yang mengikuti tes pada hari ini Casis Akpol berjumlah 24 orang Casis Taruna dan tiga orang Casis Taruni, Bakomsus berjumlah 28 orang casis Polki dan lima orang casis Polwan, Talent Scouting dua orang casis Polki dan satu orang casis Polwan, serta 198 casis Bintara Polwan" ujar Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. pagi tadi kepada media.

"Dijadwalkan setelah kegiatan ini para casis tersebut akan mengikuti tes renang di kolam Wirasakti Kupang dan akan dilanjutkan lagi dengan tes antropometri di ruangan rupatama Mapolda NTT pada Sabtu (27/4) pagi" pungkasnya. (N)