KAPOLDA NTT SERAHKAN RATUSAN KENDARAAN R4 DAN R2 BAGI POLRES JAJARAN POLDA NTT

KAPOLDA NTT SERAHKAN RATUSAN KENDARAAN R4 DAN R2 BAGI POLRES JAJARAN POLDA NTT

Tribratanewsntt.com ,- Guna menunjang kinerja Kepolisian khususnya Jajaran Polda NTT Selasa (11 oktober 2016) pukul 08.00 Wita, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo menyerahkan 683 unit kendaraan bermotor R2 Bhabinkamtibmas,  6 mobil kendaraan operasional, 13 mobil tahanan dan 2 mobil sedan patroli.

Disaksikan oleh Waka Polda NTT, Irwasda Polda NTT, serta para pejabat utama Polda NTT, secara simbolis Kapolda NTT menyerahkan kunci kendaraan kepada para Kapolres Jajaran Polda NTT.

"Seiring dengan perkembangan jaman, kita dihadapkan dengan munculnya berbagai kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polda NTT untuk itu Polri dituntut harus tanggap dan peka serta bertindak cepat dalam mengantisipasinya dibutuhkan sarana dan prasarana yang memadai" Jelas Kapolda NTT.

"Hari ini setelah sekian lama kita menunggu dukungan fasilitas transportasi untuk mendukung tugas operasional di jajaran Polda NTT telah hadir 683 unit kendaraan bermotor roda dua guna mendukung tugas Bhabinkamtibmas, 4 truk box angkut peralatan, 2 sedan patroli, 13 mobil tahanan serta 6 mobil kendaraan operasional lainnya yang sangat dibutuhkan dalam mendukung tugas - tugas Kepolisian khususnya dalam bidang preemtif dan preventif" Lanjut Kapolda NTT.