Birorena Polda NTT Selenggarakan Rapat Revisi RKA-KL Dipa Polri Polda NTT Tahun Anggaran 2021

Birorena Polda NTT Selenggarakan Rapat Revisi RKA-KL Dipa Polri Polda NTT Tahun Anggaran 2021

Tribratanewsntt.com - Birorena Polda NTT menyelanggarakan kegiatan rapat Revisi RKA-KL Dipa Polri Polda NTT Tahun Anggaran 2021, Rabu (17/11/2021) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Sylvia Kupang ini dihadiri oleh 138 perserta terdiri 75 personel Polda NTT yaitu para Kasubbangrenmin, Kaurkeu dan para Operator. Sedangkan yang hadir dari Polres ada 63 perserta terdiri dari Kabagren, Kasiekeu Jajaran Polres dan Operator.

Rapat Revisi ini dalam rangka penyusunan Pagu Minus Belaja pegawai yang melekat pada gaji T.A. 2021 di Satker Jajaran Polda NTT.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari terhitung dari tanggal 17 Hingga 19 November 2021 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam kesempatan tersebut dibuka oleh PS. Kabag Dalprogar Birorena Polda NTT Kompol Marsel Triogemi, A.Md., mewakili Karorena Polda NTT Kombes Pol. R. D. Junaedi Supri Hartono.

Selanjutnya, Kompol Marsel Triogemi, A.Md.,  memaparkan revisi Minus Belaja pegawai Polda NTT T.A. 2021, Realisasi anggaran Polda NTT, Realisasi anggaran belanja pegawai, Realisasi anggaran belanja barang, Realisasi anggaran belanja modal dan Realisasi anggaran belanja Global serta estimasi Pagu minus Belanja Pegawai Polda NTT T.A. 2021.

Rapat ini juga memberikan harapan kepada para peserta untuk dapat memberikan data yang riil tentang kegiatan dimasing – masing satker yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

Diharapkan kalau ada revisi agar di komunikasi yang baik antara keuangan dan perencanaan agar sama-sama memahami sehingga tidak terjadi minus.

Disamping itu pula bahwa Revisi pagu Minus ini untuk membantu satker dalam hal memudahkan penyerapan anggaran yang sulit dipecahkan dimasing – masing satker.