BKO Ke Polda Metro Jaya,Kapolres Ende Berikan Piagam Penghargaan Kepada Lima Personel Polres Ende

BKO Ke Polda Metro Jaya,Kapolres Ende Berikan Piagam Penghargaan Kepada Lima Personel Polres Ende

Tribratanewsntt.com - Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin SIK, memberikan Piagam Penghargaan kepada 5 personil Polres Ende yang telah selesai melaksanakan BKO dalam rangka pengamanan sidang MK di Jakarta. Pemberian piagam penghargaan ini dilakukan saat melaksanakan apel pagi di lapangan upacara Polres Ende, Senin (07/07/19).

Bertindak sebagai Inspektur apel Kapolres Ende Akbp Achmad Muzayin, S,IK, dalam arahannya mengucapan terimakasih kepada PERSONIL yang telah kembali / selesai melaksanakan BKO dalam Pengamanan sidang MK di jakarta, yang intinya semua arahan dan petunjuk pimpinan yang diberikan baik di Polda dan Mabes Polri, agar Hal2 yang positif dan baik kiranya dapat diteruskan / ditularkan kepada anggota lain untuk kemajuan pelaksanaan tugas Polri ke depan.

Tidak menampilkan prilaku Negatif dan gaya hidup mewah ( Hedonisme ) dalam bentuk gambar, foto dan vidio serta Penggunaan Medsos harus bijak sesuai norma dan Etika,” Ucap Kapolres.

Turut hadir , Waka Polres Ende Kompol Dance Elias Day, para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Ende dan perserta apel seluruh personil Polres Ende.

Adapun anggota yang diberikan penghargaan yakni Bripda Florintinus P Wasa (Ba. Dalmas),Bripda Arifin Wedho (Ba Dalmas),Bripda Alsari Al Hakim (Ba. Ops),Bripda Thomas S.K L. Wangge (Ba Intel),Bripda Yohanis Langi Roga.