Brigade Meo Dukung Polda NTT Lawan Radikalisme

Brigade Meo Dukung Polda NTT Lawan Radikalisme

Tribratanewsntt.com – Wakapolda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. Drs. Sumartono Johanan S.H, M.M. menerima kedatangan DPP Brigade Meo NTT di Lobby Mapolda NTT, (5/5/2017).

Kedatangan Brigade Meo ini diwakili oleh Pendeta Adi Ndyi bersama anggota Brigade Meo yang berjumlah 7 orang bertujuan  untuk menyerahkan karangan bunga sebagai bentuk dukungan Brigade Meo kepada Polri dalam memberantas Radikalisme.

“ Brigade Meo mendukung penuh Polri dalam memberantas Ormas – ormas Radikal “ ucap Pendeta Adi Ndyi dalam keterangannya kepada media.

Dalam kesempatan itu Wakapolda NTT mengucapkan terima kasih kepada DPP Brigade Meo karena sudah memberikan dukungan kepada Polri dalam hal ini Polda NTT dalam memberantas .

“ Polri dalam hal ini Polda NTT mempunyai Motto Satya Haprabu yang artinya setia kepada negara dan Pimpinan Jadi Polri akan mempertahankan keutuhan Negara ” ucap Wakapolda NTT .

Lebih lanjut Kapolda NTT juga mengajak seluruh masyarakat NTT untuk turut serta dalam memberantas Radikalisme.

“ kami dari Polri hanya meminta dukungan dan Informasi,  jangan sampai ada celah ormas radikal untuk berkembang di wilayah NTT “ tegas Wakapolda NTT dalam menutup keterangannya kepada media.