Brigpol Andreas Rajin Lakukan Sambang serta Beri Imbauan Kamtibmas Pada Warga Binaannya

Brigpol Andreas Rajin Lakukan Sambang serta Beri Imbauan Kamtibmas Pada Warga Binaannya

Tribratanewsntt.com - Menjaga situasi kamtibmas yang aman, personel Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay, Polres Sumba Barat Brigpol Andreas B.M. Mudja rajin melakukan sambang serta memberikan imbauan kamtibmas kepada warga binaannya di Desa Maradesa, Kecamatan Umbu Ratunggay, Kabupaten Sumba Tenggah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (2/10/2019) kemarin.

Ikut hadir dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinsa Kecamatan Umbu Ratunggay Serda Sutikno.

Dalam sambangnya, Brigpol Andreas B.M. Mudja menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas diantaranya memberikan pemahaman kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas di Desa Maradesa.

"Tidak melakukan perjudian dalam bentuk apapun, harus melengkapi surat-surat saat membawa kendaraan R2 maupun R4 , tidak membawa senjata tajam di tempat umum, tidak menjual maupun mengkonsumsi minuman keras (miras), itu yang saya sampaikan kepada warga", ujar Brigpol Andreas B.M. Mudja saat dikonfirmasi, Kamis (3/10/2019) pagi.

"Tidak terpengaruh dengan berita HOAX yang beredar di masyarakat serta tetap menjaga situasi kamtibmas di kecamatan Umbu Ratunggay ini", harapanya.

Diakhir sambangnya, Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar tidak melakukan pembakaran hutan yang mengakibatkan terjadinya kebakaran dalam skala besar dan membahayakan lingkungan. (G)