Brigpol Dani Jafar Tingkatkan Patroli Dialogis

Brigpol Dani Jafar Tingkatkan Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com – Upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Personil bhabinkamtibmas Brigpol Dani Jafar melaksanakan kegiatan sambang dan meningkatkan patroli dialogis di Desa binaan, Selasa(20/11/2018).

Dalam  perjalanan ditemukan para tukang Ojek  yang memarkirkan kendaraan di bahu jalan Desa Oenak, sehingga beliau menghimbau untuk memarkir kendaraan pada tempat parkir yang aman dan tidak mengganggu aktifitas pengguna jalan lain, serta melengkapi Surat – surat berupa SIM dan STNK. Beliau juga mengingatkan untuk selalu menggunakan helm saat berkendara.

Tak sampai disitu saja, Brigpol Dani melanjutkan kegiatannya dengan mendampingi Staf Puskesmas Noemuti dalam rangka kegiatan Posyandu Lansia di aula kantor Desa Oenak yang di ikuti oleh enam puluh lima orang Lansia dan memantau pembagian Beras PKH  untuk tujuh puluh empat KK(Kepala Keluarga) di depan kantor Desa oenak kec.Noemuti.

“pembagian beras PKH ( Program Keluarga Harapan) dapat di manfaatkan untuk kebutuhan makan sehari – hari dan tidak boleh  di per jual belikan apalagi di jual untuk membeli minuman keras” ujar beliau dalam himbauannya.

Kegiatan tatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktivitas merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan mempererat tali silaturahmi sekaligus memastikan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).