Brigpol Efafrodytus Hadiri Musrembangdes Tahun 2020 Desa Radamata

Brigpol Efafrodytus Hadiri Musrembangdes Tahun 2020 Desa Radamata

Tribratanewsntt.com - Telah digelar Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Desa tahun 2020 di Kantor Desa Radamata, Jalan Laramara, Desa Radamata, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kamis (01/08/2019) pukul 11.00 Wita.

Di pimpin oleh Ketua BPD Desa Radamata Yohanes Bili Ngongo bersama Kepala Desa Radamata Mikael Lede Bili turut serta PLT. Camat Kota Tambolaka Vicesnsius Nono Bora, S.Pd., Pendamping Desa kencamatan Kota Tambolaka Yohanes Dapp, SP. Bhabinkamtibmas Polsek Loura Brigpol Efafrodytus Moses Kana dan seluruh aparat Desa Radamata, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pendidikan serta warga Desa Radamata.

Melalui forum ini Ketua BPD sekaligus membuka acara Musrenbangdes dan menyampaikan sambutan dari Camat Kota dilanjutkan penyampaian usul serta saran yang berkaitan dengan rencana pembangunan desa tahun 2020.

Pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Loura Brigpol Efafrodytus Moses Kana juga menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan Kamtibmas serta mengajak kerja sama dari seluruh warga masyarakat sekaligus mengimbau untuk mengaktifkan kembali siskamling desanya.