Brigpol Marlon Ikut Kerja Bakti Bersama Warga

Brigpol Marlon Ikut Kerja Bakti Bersama Warga

Tribratanewsntt.com - Bhabibkamtibmas Kelurahan Oesapa Selatan, Polres Kupang Kota Brigpol Marlon Tanamal, bersama Lurah Oesapa Selatan beserta staf Kelurahan, sebagian warga Rt. 003. Rt. 006, Rt. 009, Rt. 013. Rt. 016, Rw. 006, Rw. 005 dan Rw.003, pemilik toko, pegawai Lapas dan warga binaan Lapas Kelas II A Kupang melakukan kerja bakti dengan memungut sampah di sepanjang jalan Adi Sucipto sampai dengan Jalan Piet A. Tallo Kota Kupang, Jumat (11/09).

Kegiatan tersebut sebagai upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat perlu adanya tindakan nyata untuk selalu peduli terhadap sampah.

Terlihat dengan membawa peralatan kebersihan,semuanya antusias dan saling bahu-membahu melakukan kerja bakti.

Kegiatan bersih – bersih yang dilaksanakan antara lain menyapu dan memungut sampah serta membuangnya di tempat sampah yang di sediakan oleh pihak kelurahan.

Brigpol Marlon Tanamal mengatakan bahwa kegiatan bersih –  bersih sampah tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Selain itu, melalui kegiatan ini tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar warga terus ikut melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas di lingkungan dengan melaksanakan pemantauan di lingkungannya masing-masing.