Pimpin apel pagi untuk pertama kali, ini yang disampaikan Wakapolda NTT

Pimpin apel pagi untuk pertama kali, ini yang disampaikan Wakapolda NTT

Tribratanewsntt.com ,- Wakapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma M.Hum. memimpin apel pagi untuk pertama kalinya semenjak menjabat menjadi orang nomor dua di Polda NTT, Senin (19/11).

Terlihat seluruh Pejabat Utama Polda NTT, seluruh pamen Polda NTT, Pama, Brigadir dan ASN Polri Polda NTT mengikuti apel pagi tersebut.

Wakapolda NTT dalam arahannya pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polda NTT dimana pun bertugas karena telah melaksanakan tugas dengan baik.

“ situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polda NTT terpantau Kondusif dan tidak ada kejadian yang menonjol “ ucap Pria berdarah asli Alor ini.

Lebih lanjut Beliau berharap agar seluruh personil Polda NTT tetap menjaga kepercayaan publik kepada dengan cara semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“ Kosekuensi menjadi seorang pelayan sangat berat hal ini harus disadari oleh seluruh anggota Polri disemua fungsi di jajaran terutama di unit – unit pelayanan Publik “ Pungkas Wakapolda NTT.