BRIGPOL MUSTAKIM MUSA, BHABINKAMTIBMAS YANG KREATIF

BRIGPOL MUSTAKIM MUSA, BHABINKAMTIBMAS YANG KREATIF

Tribratanewsntt.com, -Perlu dicontoh Polisi satu ini, ia rela menyisihkan sedikit dari gajinya untuk membantu sesama yang membutuhkan. Brigadir Polisi Mustakin Musa seorang Bhabinkamtibmas kelurahan Wangga wilayah hukum Polres Sumba Timur Nusa Tenggara Timur  yang tergerak hatinya untuk peduli terhadap warga yang berkekurangan.

Brigadir Polisi Mustakin Musa menyambangi warga RT 10 Kelurahan Wangga dan memberikan bantuan sembako kepada warga sehubungan dengan situasi hujan yang tidak menentu sehingga mengakibatkan masyarakat yang mata pencaharian rata - ratanya para petani tersebut mengalami gagal panen.

"Saya hanya memberi sedikit dari kelebihan rejeki yang saya dapat, jangan melihat dari nilainya meskipun sedikit bantuan saja tapi saya memberinya secara ikhlas," tutur Brigpol Mustakim Musa.

Tentunya bantuan dan uluran tangan dari orang-orang seperti Brigpol Mustakim Musa sangat dibutuhkan, sehingga dapat sedikit membantu meringankan beban sebagian kebutuhan hidup bagi warga Kelurahan binaan tempat Bhabinkamtibmas bertugas. (n)