Brigpol Yakobus Ajak Warga Bersama-Sama Jaga Kamtibmas

Brigpol Yakobus Ajak Warga Bersama-Sama Jaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat, Polres Sumba Barat Brigpol Yakobus K. K. Pala mengajak warga binaanya untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.

Hal tersebut disampaikan ketika menyambangi Kampung Gola, Desa Marokota, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (21/8/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Kamis (22/8/2019) pagi, Brigpol Yakobus K. K. Pala mengatakan bahwa demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif perlu adanya kerjasama antara pihak Kepolisian dan warga.

"Dalam kesempatan tersebut saya memberi imbauan kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas dengan tidak membuat hal-hal yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri", ucap Brigpol Yakobus K. K. Pala.

Lanjutnya, lebih baik fokus dengan pekerjaan masing- masing dan untuk warga pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat agar selalu mengutamakan keselamatan diri dalam berkendara, lengkapi surat-surat kendaraaan serta taati peraturan lalulintas saat berkendara di jalan raya.

"Kegiatan sambang tersebut disambut baik oleh warga Desa Marokota dan wamereka mau bekerjasama dalam hal menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif", pungkasnya. (G)