BRIGPOL Yoseph A Sego, Ajak Warga Binaannya Jadi Pelopor Kamtibmas

BRIGPOL Yoseph A Sego, Ajak Warga Binaannya Jadi Pelopor Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Desa Denatana Kecamatan Wolomeze Kabupaten Ngada BRIGPOL Yoseph A Sego mengajak semua masyarakat binaanya termasuk Orang Muda Khatolik Cor Jesus Wangka (OMK CORJEWA) untuk menjadi pelopor dalam menyelesaikan masalah guna terciptanya keamanan kondusif.

Hal tersebut diungkapkan BRIGPOL Yoseph Sego Saat menjadi Narasumber dalam acara OMK CORJEWA di Desa Denatana Kecamatan Wolomeze Kabupaten Ngada, jumat (12/07/19).

“Puji Tuhan dapat diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi. Merasa sangat terhormat diundang dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas meminta dukungan dari masyarakat khususnya OMK CORJEWA bekerjasama dengan pihak Polri untuk menciptakan keamanan.

“Saya berharap, prinsip-prinsip kebaikan yang ada di OMK untuk dapat disebarkan agar tercipta Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Selain itu, dia juga sempat menyinggung terkait masalah radikalisme yang wujudnya akan main hakim sendiri, memaksakan kehendak, dan ujungnya adalah ancaman yang nyata.

“Hal seperti itu harus bisa kita cegah secara bersama-sama,” tandasnya.