Rapatkan Barisan, Kabidpropam Polda NTT kumpulkan Kasubbagrenmin dan Operator Quick WIns kegiatan B-06

Rapatkan Barisan, Kabidpropam Polda NTT kumpulkan Kasubbagrenmin dan Operator Quick WIns kegiatan B-06

Tribratanewsntt.com - Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol Agus Suryoto, S.H. pimpin pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi kegiatan Quick Wins Renstra Polri periode B -06 tahun 2019, di Mapolda NTT, Jumat pagi (28/6/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh para kasubbagrenmin dan operator quick wins satker Polda NTT.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Kabidpropam Polda NTT menekankan  beberapa hal antaralain, terkait penyampaian renaksi quick wins periode B -06, rencana kegiatan serta tindak lanjut pelaksanaannya.

"Selain itu, terkait persiapan tahap akhir untuk dilakukan proses penguploudtan data oleh operator, yang mana tahap dimonitoring dan koordinasi pelaksanaan penilaiannya akan dilakukan oleh Tim Mabes Polri", tegas Kombes Pol Agus Suryoto, S.H.

Lanjutnya, hal ini dimaksudkan agar berjalan sesuai dengan rencana yang telah di tetapkan sehingga dapat tercapainya tujuan dan target pencapaian hasil secara efektif dan efisien.

"Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor tertib sosial di ruang publik merupakan salah satu fungsi manajemen dengan kegiatan aparat pengawas internal yakni, bidang Propam sebagai penanggung jawab terhadap perintah pengawasan pelaksanaan", pungkanya. (Rf)