Bripka Obaja Tully Beri Imbauan Kepada Pemuda Bahaya Miras Jelang Natal dan Tahun Baru

Bripka Obaja Tully Beri Imbauan Kepada Pemuda Bahaya Miras Jelang Natal dan Tahun Baru

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Namosain Bripka Obaja Tully melakukan sambang kepada para pemuda warga RT 10 Kelurahan Namosain yang sedang berkumpul. Kamis (19/12/2019).

Memerangi penyebaran dan perdagangan minuman keras dan narkoba adalah tugas bagi seluruh warga negara guna menyelamatkan jiwa dan generasi muda Indonesia.

Bhabinkamtibmas melalui giat sambang berikan himbauan kamtibmas ke para remaja di Desa yang sedang berkumpul malam hari agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan atau minuman beralkohol jenis apapun.

Selain dapat merugikan bagi kesehatan tubuh dan dapat merenggut jiwa, juga dapat merusak masa depan pengguna terutama para remaja dan pemuda.

“Hindari penyalahgunaan narkoba dan minuman beralkohol karena dapat berdampak buruk bagi kesehatan,” ujar Bripka Obaja Tully

Himbauan tersebut ditanggapi warga dan para remaja dengan serius dan berterima kasih atau himbauannya serta para remaja berjanji tidak akan coba-coba kepada minuman keras beralkohol apalagi narkoba.