Ciptakan Rasa Aman, Tim Khusus Polres TTU Gelar Patroli Rutin

Ciptakan Rasa Aman, Tim Khusus Polres TTU Gelar Patroli Rutin

Tribratanewsntt.com - Guna memberikan keamanan, ketertiban serta kepercayaan masyarakat , tim khusus Polres TTU yang terdiri dari personil Piket masing – masing fungsi melaksanakan kegiatan patroli lampu biru ( blue light patrol ) sekitar pukul 23.10wita, Sabtu(14/2/20).

Sebelum melaksanakan kegiatan personil terlebih dahulu melakukan Apel persiapan di MaPolres TTU guna memberikan arahan kepada personil yang akan melaksanakan tugas.

Dibawah pimpinan Kasi Propam Polres TTU Ipda Jemy O. Sigakole dengan menggunakan kendaraaan oprasional tim berpatroli ke beberapa titik lokasi yang dianggap rawan kamtibmas.

Selain melaksanakan patroli personil juga melakukan interaksi dengan memberikan imbauan kepada masyarakat atau kumpulan pemuda yang masih melakukan aktifitas di malam hari agar menjaga situasi Kamtibmas, tidak mengkonsumsi minuman keras,menjaga kerukunan dan jangan mudah terprovokasi.

Kegiatan tersebut bertujuan agar memberikan rasa nyaman bagi masyarakat TTU serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya di malam hari serta mencegah terjadinya pencurian Ranmor dan Ternak.