SETUBUHI ANAK DIBAWAH UMUR, SOPIR ANGKOT DIAMANKAN DIT RESKRIMUM POLDA NTT

SETUBUHI ANAK DIBAWAH UMUR, SOPIR ANGKOT DIAMANKAN DIT RESKRIMUM POLDA NTT

Tribratanewsntt.com , -Satu lagi pelaku persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang berhasil diamankan oleh Dit reskrimum Polda NTT yakni Yosep Benu. Korban sebut saja Nona (samaran) merupakan anak dibawah umur yang berpacaran dengan pelaku dari bulan Nopember 2016.

Kejadian berawal ketika korban pulang sekolah dan menumpang bemo Catras (pelaku sopir bemo catras). Ketika semua penumpang turun, korban tetap di dalam bemo tersebut sampai di garasi bemo catras korban turun dan pergi ke rumah pelaku bersama dengan andre (konjak) karena pelaku masih parkir mobil di garasi.

Setelah itu pelaku datang ke rumah dan bercerita di ruang tamu bersama korban dan andre masuk ke kamar,sekitar jam 19.00 wita, pelaku mengajak korban melakukan hubungan badan di lantai ruang tamu yang beralaskan kain pintu (gorden) setelah itu pelaku pergi mengantar Ibu Bos bemo catras dengan mobil dan korban di rumah menunggu pelaku pulang.

Namun sebelum pelaku pulang orang tua korban menjemput korban sehingga korban meminta tolong kepada andre (konjak) untuk mengantarnya ke jalan dan dijemput oleh keluarganya. Melihat kondisi korban akhirnya orang tua memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Oleh Dit Reskrimum Polda NTT pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat 2 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.