Car Free Day, Bhayangkari Satbrimobda NTT Sediakan Pecel Pincuk Kelor dan Es Dawet Kelor Teratai

Car Free Day, Bhayangkari Satbrimobda NTT Sediakan Pecel Pincuk Kelor dan Es Dawet Kelor Teratai

Tribratanewsntt.com,- Ada yang berbeda pagi ini, Olah Raga di CFD, Bhayangkari Satbrimobda NTT menyediakan sarapan pagi Pecel Pincuk Kelor dan Es Dawet Kelor Teratai.

Nasi/ Lontong pecel pincuk kelor teratai kembali dihadirkan menjadi menu favorit warga Kupang saat selesai olah raga di sepanjang area CFD Eltari, Sabtu 16 Maret 2019 pukul 06.00-10.00 Wita.

Lokasi Senam Zumba yang disponsori Bank Mandiri menjadi kesempatan bagi Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT untuk menggerakkan tubuh sembari menawarkan kepada warga untuk berkunjung menikmati sarapan Pecel Pincuk Kelor dan Es Dawet Kelor Teratai.

" Mari Oma/Opa/Bapa/ Mama/Kakak/ Adik mampir dan jangan lewatkan sarapan nasi/ lontong pecel dan Dawet kelor ya. Dijamin murah meriah dan enak." tutur Ny.Endang Deonijiu dengan senyum mengembang.

Pecel yang terdiri dari nasi, lontong, rebusan sayuran segar dan siraman sambal kacang. Sayurannya ada tauge, kacang panjang, bayam, timun, wortel, daun kemangi, dan yang paling spesial ada Daun Kelor yang banyak mengandung khasiat.

Makin enak dinikmati dengan serundeng, peyek dan aneka lauk pendamping.

"Sabtu ini kami menempati di depan Alun-Alun Rumah Jabatan Gubernur. Selesai berjualan kami selalu membersihkan lokasi seperti semula karena menjadi atensi Gubernur NTT yaitu Bebas Sampah" ujar Ny.Efna Sastrawan sebagai Ketua Seksi Ekonomi Cabang Satbrimobda NTT.

Tidak menunggu lama, pukul 08.45 Wita kami sudah tutup lapak karena telah habis dibeli oleh konsumen, pungkas Ny.Endang Deonijiu sambil beres beres barang yang dimasukkan ke Mobil. (n).