Kapolres Ende Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabag Sumda dan Empat Kapolsek

Kapolres Ende Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabag Sumda dan Empat Kapolsek

Tribratanews.com ,- Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K. memimpin serah terima jabatan Waka Polres Ende, Kabag Sumda, Kapolsek Ende, Kapolsek Nangapanda, Kapolsek Detusoko dan Kapolsek Maukaro, Sabtu (12/01/2019) pagi.

Adapun pejabat baru yang dilantik antara lain KOMPOL Dance Elias Day sebagai Waka Polres Ende mengantikan KOMPOL Marthen Kana, AKP Yulius Lau sebagai Kabag Sumda mengantikan AKP Ibrahim Samkita SH,IPTU Julius Ronny Nanlohy Gonstal SH,Sebagai Kapolsek Ende, IPDA Valerianus Vrede Pale PS Kapolsek Maukaro, IPDA Lukas Bao Lile PS Kapolsek Detusoko, IPDA Tommy Subardi Putra S.Tr.K sebagai Kapolsek Nangapanda.

"Mutasi Jabatan adalah upaya organisasi dalam rangka pembinaan personil secara keseluruhan guna meningkatkan produktifitas kerja organisasi.mutasi juga sebagai media penyerangan dan penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreativitas dan semangat kinerja", ujar Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K. saat di konfirmasi Humas Polda NTT, Senin (14/1/2019).

Lanjut Kapolres Ende, jabatan adalah amanah dari Tuhan yang diberikan kepada seseorang untuk dilaksanakan secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,dalam rangka mengoptimalkan peran Kepolisian untuk membina keamanan di wilayah Kabupaten Ende dan dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata perlu mempersiapkan diri personil, dan sarana prasarana hal ini bertujuan untuk menjaga dinamika Operasional dan Manajerial.

Kepada pejabat yang baru dirinya mengharapkan kerja sama untuk dapat menyesuaikan diri dengan situasi di Kabupaten Ende serta ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama semoga dapat menjalankan amanah ditempat tugas yang baru.