Cegah Penyebaran Covid-19 di Pesisir, Personil Ditpolairud Polda NTT Bagikan Masker Gratis Kepada Nelayan di Pantai Sagu

Cegah Penyebaran Covid-19 di Pesisir, Personil Ditpolairud Polda NTT Bagikan Masker Gratis Kepada Nelayan di Pantai Sagu

Tribratanewsntt.com - Personil Ditpolairud Polda NTT terus melakukan pencegahan penyebaran Covid -19 dengan memberikan imbauan dan sosialisasi untuk patuh dan menerapkan protokol kesehatan kepada warga Pesisir.

Seperti yang dilakukan oleh personil Ditpolairud Polda NTT dipimpin oleh Bripka Rusli Usman bersama tiga personil menggunakan KP.P BATEK XXII-3003 mengunjungi warga pesisir Pantai Sagu, Larantuka, Flores Timur, Senin (30/8/2021) untuk memberikan imbauan prokes dan membagikan masker gratis guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan ini Personil membagi 100 pcs masker ini dengan menemui masyarakat nelayan di daerah pesisir Pantai Sagu. Usai dibagikan masker kemudian masyarakat dihimbau untuk langsung menggunakan masker tersebut.

Selain membagikan masker, Personil juga mengingatkan untuk selalu patuh dan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari tertularnya Covid-19.

"Kami dari Ditpolairud Polda NTT mengimbau agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan 5M yaitu gunakan masker ketika bepergian ke luar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, makan makanan yang bergisi dan menjaga jarak, hindari mobilisasi yang tidak perlu", imbau Bripka Rusli Usma.

“Terima kasih kepada yang mau bekerja sama untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, semoga masa pandemik Covid-19 cepat berlalu dan kembali keadaan seperti semula", tutupnya.