Pasca Idul Fitri 1443 H, Wakapolda NTT Lakukan Pengecekan Pos Pam dan Pos Yan di Sejumlah Titik

Pasca Idul Fitri 1443 H, Wakapolda NTT Lakukan Pengecekan Pos Pam  dan Pos Yan di Sejumlah Titik
Wakapolda NTT saat mengunjugi Pos Pam Ramayana Mall Kota Kupang

Tribaratanewsntt.com - Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto melakukan pengecekan dan Kontrol di beberapa lokasi Pos Pengamanan, Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Turangga 2022 di wilayah  Kabupaten Kupang dan Kota Kupang, Jumat (6/5/2022).

Kegiatan ini dilakukan guna monitoring dan evaluasi kesiapan personel yang terlibat jaga Pos baik di Pos Pam maupun di Pos Yan.

Pengecekan mulai dari Pos Yan Pelabuhan Bolok Kabupaten Kupang, Pos Yan Terpadu Pelabuhan Tenau, Pos Pam Lippo Plaza dan Pos Pam Ramayana Mall Kota Kupang.

Tak hanya itu, Wakapolda NTT juga melakukan pemantauan langsung arus balik penumpang yang tiba di Pelabuhan Tenau Kota Kupang.

​​​​​Hal ini dilakukan untuk memetakan potensi kerawanan saat arus balik lebaran 2022. Agar persiapan personel dapat menjalankan tugas secara baik.

Dalam peninjauannya, Wakapolda NTT meminta untuk masing-masing kepala pos menjelaskan terkait tugas  yang dilakukan di masing-masing lokasi pengamanan.

"Pengecekan ini, kami lakukan untuk mengetahui kesiapan personel yang terlibat jaga Pos Pam, Yan serta Terpadu Ops Ketupat Turangfa 2022 Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H", ungkap Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto.

Dalan kesempatan itu Wakapolda NTT juga memberikan semangat dan motifasi kepada para personel yang berjaga di pos.