Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Di masa pandemi covid-19 saat ini, personel Ditbinmas Polda NTT terus berupaya memutus rantai penyebaran virus Corona atau covid-19 dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan oleh tiga orang personel Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT yang dipimpin oleh Kasibinkomas AKP Yunior Trimadya Duil di Kelurahan Oepura dan Kelurahan Naikoten II Kota Kupang, Jumat (3/9/2031).

"Pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah penularan Virus Corona kepada masyarakat yang beraktivitas", jelas AKP Yunior Trimadya Duil.

Dalam kegiatan ini, selain membagikan masker gratis sebanyak 100 pcs yang disiapkan, Personel Ditbinmas Polda NTT juga memberikan imbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 5 M.

"Dan kita juga mengimbau kepada warga tentang protokol kesehatan 5 M guna mencegah penyebaran covid-19", tambahnya.

Menurutnya, pemberian masker dan imbauan protokol kesehatan ini merupakan tindakan positif dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Terkait Pandemi Covid-19 ini, Kasibinkomas juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini.

"Terkait Pandemi covid-19 ini, mari kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini dengan tetap disiplin menjalankan Prokes 5 M", ajaknya.