Ops Pekat Turangga 2017 : Personil Polri amankan Sopi beserta alat produksinya

Ops Pekat Turangga 2017 : Personil Polri amankan Sopi beserta alat produksinya

Tribratanewsntt.com – Ops Pekat Turangga 2017 Polda NTT melakukan razia minuman keras tradisional jenis sopi sekaligus alat produksi mirasnya diwilayah Sikumana,( 6/12/2017 ).

Dalam kegiatan razia tersebut petugas bertemu dengan pemilik rumah inisial JAL (35), sebelum melakukan penggeledahan petugas terlebih dahulu memperlihatkan surat perintah penggeledahan kepada JAL, kemudian petugas melakukan penggeledahan dan menemukan tempat produksi Miras Tradisional jenis Sopi .

Saat ditanya oleh petugas mengenai surat ijin produksi dan ijin jual miras tersebut pelaku menjawab tidak memilikinya, atas dasar tersebut kemudian minuman dan alat produksi miras milik pelaku disita dan diamankan petugas sebagai barang bukti . index

“ Barang bukti minuman dan alat produksi miras saat ini sudah diamankan di mapolda NTT “ ucap AKBP Vincent selaku Penanggung jawab Ops Pekat Turangga 2017 Polda NTT.

Operasi Pekat Turangga 2017 akan terus ditingkatkan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas Jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.