Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif, Turjawali Ditsamapta Polda NTT Patroli Sambang Dialogis ke Sejumlah Hotel di Kota Kupang

Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif, Turjawali Ditsamapta Polda NTT Patroli Sambang Dialogis ke Sejumlah Hotel di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Unit Turjawali Ditsamapta Polda NTT yang merupakan fungsi Preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

Seperti pada hari ini Minggu (30/1/2022) Personel Unit Turjawali yang dipimpin oleh panit II Aipda Bambang S. Bani bersama 4 anggotanya melaksanakan kegiatan Patroli dan menyambangi sejumlah Hotel di Kota Kupang.

Adapun hotel yang disambangi oleh personel Turjawali diantaranya, hotel on the rock, hotel Pelangi, hotel Sylvia, M Hotel dan lain-lain.

Dalam kesempatan patroli tersebut, Personel Turjawali memberikan imbauan kepada pegawai hotel agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

Serta diimbau untuk bersama menjaga Kamtibmas di lingkungan hotel agar tetap aman dan kondusif.

Aipda Bambang S. Bani menyampaikan bahwa, melalui kegiatan patroli yang dilaksanakan ini, diharapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Kupang.

“Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah", tutupnya.