Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Pulau Ende Beri Himbauan Pada Masyarakat

polres ende

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Pulau Ende Beri Himbauan Pada Masyarakat

Tribratanewsntt.com  Dalam rangka menghambat dan mencegah virus corona (Covid-19) yang lagi mewabah diseluruh dunia dan menjadi topik di segala media, Kapolsek Pulau Ende IPDA Pua Hamid bersama Anggota Polsek Pulau Ende melakukan himbauan tentang peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan virus corona (covid - 19) di wilayah Kecamatan Pulau Ende. Senin (11/5/20) pukul 14.00 wita.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat Desa Ndoriwoy, Kecamatan Pulau Ende, agar menghindari kerumunan dan tidak bergerombol untuk mencegah dan menghindari serta memutus mata rantai virus corona ini.

" Saat ini virus corona sudah benar-benar ada disekitar kita, mari kita sama - sama dukung himbauan pemerintah agar kita menjauhi kerumunan dan tetap tinggal dirumah kalau tidak keperluan yang penting serta gunakan masker bila keluar rumah",Ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menambahkan agar kita menjaga hidup bersih,Jaga jarak aman antara manusia, tetap tinggal dalam rumah dengan tenang/tidak panik dan membatasi diri berpergian keluar rumah kecuali tidak terpaksa dan sangat penting,Mencuci tangan sesering mungkin setelah melaksanakan aktifitas dari luar rumah dengan sabun disinfektan serta Gunakan Masker apabila ada kegiatan di luar rumah atau melaksanakan perjalanan dan Jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita dijauhkan dari wabah dan bencana.