Polsek Wewewa Selatan Gandeng Pemerintah Setempat Beri Bantuan Kepada Masyarakat Korban Banjir di Weetombo

Polsek Wewewa Selatan Gandeng Pemerintah Setempat Beri Bantuan Kepada Masyarakat Korban Banjir di Weetombo

Tribratanewsntt.com - Personil Wewewa Selatan, Polres Sumba Barat Daya, bersama instansi Pemerintah Kecamatan Wewewa Selatan setempat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir di kampung Weetombo, Desa Buru Kaghu, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya, Rabu (27/1/2021) lalu.

Pemberian Sembako tersebut dipimpin oleh Kapolsek Wewewa Selatan AKP I Gede Uliana bersama Pemerintah Kecamatan Wewewa Selatan berupa 20 Kg Beras dan 2 Dos Mie Instant kepada masing-masing 5 orang Kepala Keluarga yang di landa bencana banjir di tengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Wewewa Selatan AKP I Gede Uliana saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apa yang telah diberikan merupakan bentuk kepedulian bersama.

"Kegiatan sosial tersebut dalam rangka meringankan beban masyarakat kita yang terdampak adanya banjir", ujar AKP I Gede Uliana.

"Semoga apa yang diberikan dalam berguna bagi kehidupan sehari-hari", tambahnya.

Terpisah, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Joseph F. H. Mandagi, S.I.K., mengapresiasi  kerja keras Personelnya yang telah membantu dan memberikan bantuan kepada masyarakat korban bencana banjir.

"Apa yang telah di lakukan oleh pihak Kepolisian adalah suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang mengalami bencana di tengah pandemi Covid-19", ujar AKBP Joseph F. H. Mandagi, S.I.K.