Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Wakapolda NTT Terima Kunjungan Silahturahmi Dandim 1604 Kupang

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Wakapolda NTT Terima Kunjungan Silahturahmi Dandim 1604 Kupang

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Drs. Johni Asadoma, M.Hum., menerima kunjungan silaturahmi dari Dandim 1604 Kupang Letkol Inf. Jimmy Rihi Tugu, Kamis (16/7/2020).

Kunjungan ini pun sebagai wujud sinergitas antara TNI Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah NTT.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1604 Kupang Letkol Inf. Jimmy Rihi Tugu mengatakan bahwa, kunjungan ini adalah sebagai bentuk silahturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Dandim 1604 Kupang yang baru, dimana sebelumnya bertugas sebagai Kasbrigif Mekanis 6/Tri Sakti Balajaya Divif-2 Kostrad.

Wakapolda NTT menyambut hangat kunjungan Dandim 1604 Kupang ini diruangan kerjanya. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Polda NTT serta memberikan ucapan selamat atas jabatan yang baru diemban sebagai Dandim 1604 Kupang.

Selain itu pertemuan ini diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas di wilayah NTT terlebih di saat Pandemi Virus Corona (Covid-19) saat ini.

Wakapolda NTT juga mengajak untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian khususnya Polda NTT dengan Kodim 1604 Kupang baik dalam Harkamtibmas maupun berkaitan dengan pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 sehingga dapat berjalan aman dan lancar.