Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Satlantas Polres Kupang Kota Bagikan Sticker dan Brosur Tunda Mudik ke Pengendara

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Satlantas Polres Kupang Kota Bagikan Sticker dan Brosur Tunda Mudik ke Pengendara

Tribratanewsntt.com - Diberlakukannya Ops Keselamatan 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Kupang Kota langsung melakukan berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Ops Keselamatan yang biasanya diisi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas untuk tahun 2020 ini sehubungan dengan merebaknya Virus Corona maka kegiatan diprioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Seperti Satuan Lalu Lintas Polres Kupang Kota yang melakukan aksi bagi-bagi brosur tunda mudik kepada pengguna jalan, di Jalan Soeharto, Pasar Kasih, Kelurahan Naikoten 1. Sabtu, (02/05/2020) pukul 08.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, IPTU Andri Ariansah, S.I.K., mengatakan aksi bagi-bagi brosur tunda mudik sebagai bentuk pencegahan akan wabah Covid-19, dan juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada pengguna jalan dan hal ini untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di masyarakat.

Selain mengkampanyekan lawan covid-19 atau corona dengan aksi bagi-bagi brosur tunda mudik, sasaran dalam Operasi Keselamatan 2020 ini juga adalah menciptakan situasi keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalulintas terutama di wilayah hukum Polres Kupang Kota.