CEGAH TERJADI LAKA LANTAS, IPTU BERNABAS NADJA SINGKIRKAN POHON TUMBANG

CEGAH TERJADI LAKA LANTAS, IPTU BERNABAS NADJA SINGKIRKAN POHON TUMBANG

Tribratanewsntt.com ,- Hujan deras disertai angin kencang sepanjang hari di Kota Kupang membuat sebagian pohon tumbang. Hal ini dapat menjadi rawan laka lantas terhadap para pengguna jalan sehingga disarankan kita lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Seperti terpantau di ruas jalan raya Alak – Nunhila Kota Kupang tampak sebuah pohon yang tumbang di tengah jalan., Jumat pagi (27/1/17).

Melihat kejadian tersebut, ditengah rintik hujan seorang personil dari Dit Shabara Polda NTT IPTU Bernabas Nadja yang kebetulan melintasi daerah tersebut mengambil inisiatif dengan meminjam parang pada warga sekitar untuk memotong pohon yang tumbang tersebut. IMG-20170128-WA0000

Bukan hanya pohon yang tumbang, sebuah papan reklame yang roboh di jalan raya Kuanino juga berhasil diangkat oleh Personil Polres Kupang Kota.IPT

Dengan adanya kejadian tersebut dihimbau kepada masyarakat Kota Kupang agar lebih berhati – hati dalam berkendara di musim hujan ini dan lebih tetap menjaga keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.