Cek Kerapian Personil, Provos Polda NTT Lakukan Hal Ini

Cek Kerapian Personil, Provos Polda NTT Lakukan Hal Ini

Tribratanewsntt.com ,- Usai melaksanakan apel pagi Bidang Propam Polda Nusa Tenggara Timur kembali melaksanakan kegiatan Penegakan dan penertiban disiplin bagi anggota Polri Polda Nusa Tenggara Timur. Senin (19/11/2018).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasubbid Provos Propam Polda NTT Kompol Jimmy Gaelomi ini memeriksa beberapa Satker sekaligus antara lain Biro SDM, Dit Sabhara, SPN dan perwira baru lulusan SIP tahun 2018.

Sama seperti sebelumnya pemeriksaan ini dititikberatkan kepada pemeriksaan sikap tampang, kerapian seragam dan kelengkapan data diri seperti KTP, SIM dll.

“Pemeriksaan ini dilakukan guna mengecek kesiapan dan disiplin yang dimulai dari dalam diri anggota Polri itu sendiri, sehingga dalam melaksanakan tugas di lapangan para personil polri bisa menjadi contoh bagi masyarakat” Ujar Kompol Jimmy.

Dalam pemeriksaan kali ini didapati anggota yang ptongan rambutnya tidak sesuai dengan aturan Polri, maka Provos langsung menggunting sebagai contoh bagi anggota lainnya agar tidak seperti itu.