Waka Polres TTS Pimpin Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2018

Waka Polres TTS Pimpin Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2018

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka Ops Keselamatan Turangga-2018, Polres TTS melaksanakan Apel Gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh waka Polres TTS Kompol Herman Bessie, Sabtu (03/03/2018) Pukul 08.30 Wita dilapangan Apel Mako Polres TTS.

Selaku Inspektur Upacara, Waka Polres TTS membacakan Sambutan dari Kepala Korps Lalu Lintas Polri.

" Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil dan sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan ", Ujar Wakapolres TTS dalam sambutannya.

" Kita menyadari, bahwa dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas tersebut wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara Kaseltibcarlantas" tambahnya.

Penyematan Pita biru putihpun disemanyatkan kepada perwakilan Anggota dari Kodim 1621 TTS dan Anggota Polres TTS sebagai tanda dilaksanakannya apel gelar pasukan.

"OPERASI KESELAMATAN " Ini sebelumnya "OPERASI SIMPATIK " dan operasi Keselamatan ini akan berlangsung selama 21 hari terhitung mulai dari tanggal 05 s.d 25 Maret 2018.

" tujuan dari Operasi ini yakni mewujukan Kamseltibcarlantas yang Kondusif" ungkap Kasubbag Humas.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polres TTS, Kasdim 1621 TTS, Kepala Jasa raharja Cab. Soe, Anggota Polres TTS, PNS POlres TTS, dan 1 peleton Anggota Kodim 1621 TTS.