Cipta Situasi Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat, Turjawali Ditsamapta Polda NTT Terus Lakukan Patroli Dialogis

Cipta Situasi Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat, Turjawali Ditsamapta Polda NTT Terus Lakukan Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com - Personel Ditsamapta Polda NTT terus melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna memberikan rasa aman dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kota Kupang, Minggu (19/12/2021) ini dilakukan oleh personel Turjawali dipimpin oleh Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.K didampingi oleh Aiptu Daeng Parani.

Rute dari patroli ini adalah sepanjang jalan protokol yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, objek vital, pertokoan dan permukiman penduduk.

Dalam kegiatan ini personel Turjawali melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.K menyatakan bahwa, patroli ini merupakan upaya dari Polda NTT untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di Kota Kupang.

“Hal ini juga merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta imbauan protokol kesehatan Covid-19”, tutupnya.