Ciptakan Harkamtibmas, Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli Sambang Ke Warga Binaan

Ciptakan Harkamtibmas, Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli Sambang Ke Warga Binaan

 Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Alor Timur (Altim), Polres Alor, Kanit Binmas Bripka Guntur Oki Bot Au bersama KSP-C Bripka Jerson I Manafe melaksanakan kegiatan Patroli Sambang, sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga Binaannya, pada Kamis pagi (21/07).

Pada Patroli Sambang ini, Bripka Guntur Oki Bot Au dan Bripka Jerson I Manafe menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya.

Dalam upaya menciptakan stabilitas Kamtibmas yang kondusif, Tidak lupa Personel Polsek mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga, dan memelihara keamanan, serta ketertiban di lingkungan tempat bekerja, serta dapat saling menjaga silaturahmi antara sesama Masyarakat lainnya, guna terciptanya hubungan yang harmonis.

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan Polsek Altim, ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan Patroli Sambang ini juga bertujuan agar terciptanya situasi Harkamtibmas, diwilayah hukum Polres Alor, khusunya diwilayah Polsek Altim, yang aman, dan kondusif,”ujarnya