Polda NTT Gandeng Polsek Insut Lakukan Patroli Perbatasan

Polda NTT Gandeng Polsek Insut Lakukan Patroli Perbatasan

Satuan Polda NTT menggandeng anggota Polsek Insana Utara, Polres TTU dan melakukan patroli di wilayah perbatasan RI-RDTL, Senin (11/4/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan Satuan Samapta Polda NTT itu dipimpin oleh ketua tim Kompol Mateus Anus, bersama 15 orang personil lainya. Mereka tiba di Mapolsek Insana Utara pukul 22.30 wita. Disambut oleh Kapolsek Insana Utara, Iptu Yohanes B. Puka.

Setelah itu, lantaran harus beristirahat malam, tim patroli perbatasan Polda NTT diarahkan ke penginapan Pospol Perbatasan Wini yang kemudian diterima oleh Kapospol Wini dan Danpos Brimob. 

Keesokan harinya, Senin (11/4/2022) sekira pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 13.30 wita tim patroli perbatasan Polda NTT melaksanakan giat patroli perbatasan bersama anggota Pospol Batas Wini dan  anggota Brimob, dan selanjutnya kembali ke Pospol Wini untuk istirahat. 

Selanjutnya, pada hari Selasa pukul 11.00 wita tim patroli perbatasan Polda NTT  kembali ke Kupang dengan menggunakan 1 Mobil patroli rangger dan 8 sepeda motor patroli. Kegiatan Patroli perbatasan Polda NTT berjalan aman dan lancar.