Ciptakan Situasi Aman di Warga Binaannya, Personel Bhbinkamtibmas Polsek Kie Lakukan Giat Sambang

Ciptakan Situasi Aman di Warga Binaannya, Personel Bhbinkamtibmas Polsek Kie Lakukan Giat Sambang

Tribratanewsntt.com - Menciptakan situasi yang aman di warga binaannya, personel Bhbinkamtibmas Polsek Kie, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigpol Maman melakukan kegiatan sambang warga di Desa Oenai, Kecamatan Kie, Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (8/4/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui secara langsung informasi atau kendala yang dihadapi warga binaannya menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019.

Bhbinkamtibmas Polsek Kie saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Selasa (9/4/2019) pagi mengatakan agar menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Pemilu yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang adalah wujud sebuah pesta demokrasi sebagai upaya menyukseskan pembangunan nasional yang berkelanjutan oleh karena itu gunakanlah hak pilih sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, ujar Brigpol Maman.

Dalmas kesempatan tersebut, Ia juga mengajak warga agar bersama-sama bergandengan tangan dan sukseskan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Kepada warga mari bersama menjaga sitkambtibmas, Polri bersama TNI telah berkomitmen untuk menjaga serta menjamin keamanan warga masyarakat dalam pesta Demokrasi ini", pungkasnya. (G)