Polda NTT Gelar Apel pengecekan Personel

Polda NTT Gelar Apel pengecekan Personel

Tribratanewsntt.com ,- Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 tepatnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, Personel Polda NTT melakukan apel pengecekan kesiapan anggota di lapangan Mapolda NTT, Rabu (10/4/19) pagi.

Tinggal tujuh hari lagi negara Indonesia akan menyelenggarakan Pesta Demokrasi Rakyat, dimana warga negara Indonesia yang sudah mempunya hak untuk memilih akan memilih pemimpin baginya selama lima tahun kedepan.

"Beberapa hari lagi kita akan melakukan pengamanan pemilihan umum ini, oleh karena itu kita dituntut untuk siap setiap saat di lapangan. Pengecekan ini dilakukan atas perintah Pimpinan sehingga dapat mengetahui sejauh mana kesiapan kita di lapangan nanti dalam menghadapi pemilu ini sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar, sejuk dan damai" ujar Dir Pamobvit Kombes Pol. Wawan setiawan, S.S.T., M.K. saat mengambil apel tadi.

Untuk diketahui jumlah personil Polri yang dilibatkan dalam pengamanan Pemilu ini berjumlah 7.478 orang, TNI 2.179 orang dan Linmas 29.956 orang sehingga total kekuatan personil Pam TPS berjumlah 39.613 personel. (N)